BEAUTY BENEFITS OF HONEY

11:23 PM

Hai :) Apa kabar semuanya? Aku harap kalian semua baik-baik aja. Kali ini, aku pengen banget berbagi informasi dengan kalian semua mengenai manfaat madu bagi tubuh kita, sekalian juga aku mau ngereview salah satu produk kecantikan lebih tepatnya hand & body lotion asli produk dari Indonesia :D So, shall we start?
Sebagai mahasiswi yang kuliah di fakultas bidang kesehatan, aku belajar banyak berbagai bahan alami di bumi ini yang dapat di manfaatkan bagi kehidupan manusia terutama bagi kesehatan tubuh manusia, salah satunya yaitu MADU. Fungsi utama madu untuk kesehatan manusia antara lain:
- Melawan insomnia dengan mengkonsumsi madu.
- Mampu menurunkan stres dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.
- Mengobati radang tenggorokan (dari beberapa penelitian klinis, madu terbukti efektif mengobati radang tenggorokan dan batuk).
- Madu bisa menjadi sumber energi dan dapat menyegarkan tubuh serta efektif dalam mengurangi rasa lelah.
- Khasiat madu digunakan sebagai antiseptik pada luka luar, juga sebagai agen anti-inflamasi yang mencegah radang dan pembengkakan.
______________________________________________

Oya, madu juga bermanfaat bagi perawatan tubuh kita terutama para wanita, makanya gak jarang kan kita melihat banyak produk kosmetik dan produk perawatan kecantikan tubuh saat ini memanfaatkan ekstrak madu karena khasiatnya dipercaya berguna banget untuk kecantikan manusia :D
Apa saja sih manfaat madu bagi kesehatan tubuh manusia?

- Madu dapat mencerahkan rambut menjadi lebih berkilau.
- Madu bermanfaat sebagai pembersih wajah dan dapat menghilangkan jerawat secara alami.
- Madu bisa mengatasi masalah bibir kering (cukup dicampurkan dengan minyak zaitun & cocoa butter, lip balm alami kamu pasti ampuh mengatasi bibir kering).
- Madu bisa menghaluskan kulit kaki yang kering dan pecah-pecah. 
______________________________________________

Selain berguna bagi kesehatan tubuh kita, salah satu manfaat madu adalah madu sangat baik bagi kesehatan kulit.
Apa saja sih manfaat madu bagi kesehatan kulit manusia?

- Madu bisa digunakan sebagai pembersih sel-sel kulit mati dan dipercaya membantu regenerasi sel-sel kulit baru, efektif menyembuhkan dermatitis dan gangguan kulit lainnya.
- Melindungi kulit dari sinar matahari. Madu sarat dengan antioksidan alami, sehingga membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet.
- Menghaluskan dan membuat aroma kulit semakin segar.
- Madu bisa melembutkan dan melembapkan kulit.
- Madu bisa dibuat lotion alami untuk perawatan kulit sehari-hari.
______________________________________________

Bicara tentang lotion, pas banget nih karena di post ini aku pengen berbagi informasi tentang Natural Honey Pure Honey lotion :D

Natural Honey Pure Honey lotion merupakan sebuah produk hand & body lotion dengan formula khusus terinspirasi dari Madu Murni yang berasa dari sumber alam berkualitas yang dipadukan dengan teknologi terkini yang tetap menjaga kemurniaannya. Natural Honey dipercaya dapat memberikan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit dan menjadikan kulit kalian selalu merasa nyaman dalam situasi apapun. 
Natural Honey Pure Honey lotion ini mempunyai 4 varian dengan manfaat yang berbeda-beda yaitu;

1. Natural Honey Moisture Rich
Buat kalian yang punya masalah kulit terasa keras & kering, dan kulit disekitar tumit dan siku pecah-pecah, Natural Honey Moisture Rich cocok banget buat kalian, selain memberikan kelembapan yang berlangsung sepanjang hari, kulit kalian juga akan tetap sehat, segar, dan bercahaya dengan kandungan Pure Honey, Olive Oil serta 24h formula yang menutrisi kulit kalian hingga lapisan terdalam sepanjang 24 jam :)
2. Natural Honey Pure White
Untuk kondisi kulit yang tidak sehat & tak terlindungi karena paparan sinar matahari sehingga kulit jadi lebih kusam & tidak bercahaya, lindungi dan rawat kulit kalian dengan Natural Honey Pure White, hasilnya kulit kalian tampak putih & terlindungi karena kandungan Pure Honey akan menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, Yogurt akan menutrisi kulit kalian dengan Vitamin B3 yang mampu menghambat pembentukan melamin kulit & SPF 30 PA++ yang secara aktif melindungi kulit kalian dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari.

3. Natural Honey Antioxidant
Aktivitas fisik yang dilakukan di luar ruang seringkali membuat kulit kita lebih gampang terkena paparan sinar matahari secara langsung serta pengaruh kondisi buruk lingkungan seperti debu, polusi udara, asap kendaraan dan lain sebagainya akan berdampak buruk banget buat kulit kita. Lindungi kulit kalian sekarang juga dengan Natural Honey Antioxidant yang mengandung Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, Orange Extract kaya Vitamin C dipercaya sebagai antioksidan, serta Double UV Protection yang melindungi kulit kalian dari paparan sinar matahari dengan 24h Formula mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam selama 24 jam. Dengan Natural Honey Antioxidant, kulit kalian akan terlindungi dari pengaruh kondisi lingkungan yang buruk.

4. Natural Honey Firm & Youthful
Percaya kan kalau kulit kita ini sangat butuh perawatan intensif untuk menjaga kekencangan kulit sehingga kita senantiasa tampil cantik muda. So, Natural Honey Firm & Youthful dengan kandungan Pure Honey membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit kalian, dengan Yeast Extract sebagai skin conditioner, Collagen serta 24h Formula akan menjaga kekencangan & keremajaan kulit kalian <3
Seperti tubuh, kulitku juga butuh asupan nutrisi setiap hari untuk terjaga kelembaban dan kesehatannya. Selain konsumsi makanan sehat dari dalam, kulit masih memerlukan perawatan dari luar agar kesehatannya semakin sempurna.

Sebagai mahasiswa semester 8, aku mulai sibuk dengan kegiatan proposal skripsi aku, untuk penelitian tugas akhir ini, aku memilih melakukan penelitian di rumah sakit bersama dua teman aku, hampir setiap hari aku selalu menghabiskan waktuku berada di dalam ruangan ber-AC di rumah sakit (tepatnya di Poli Ginekologi, Cardio Vascular & Brain Center, IGD, ICCU dan ICU), dan setiap hari aku harus bolak balik kampus-rumah-rumah sakit juga, kebayangkan kulit aku jadi lebih sering terpapar sinar matahari dan hal itu berdampak banget ke aku, akhir-akhir ini aku ngerasa kulit aku jadi kasar, kering banget, apalagi di daerah siku dan tumit.
Tapi sekarang, aku gak perlu takut lagi dengan kulit aku yang kering banget, karena Natural Honey Moisture Rich memiliki kandungan bahan alami yang bisa membantu aku mengatasi masalah kulit kering aku sekarang. Bahan alami madu dan olive oil jadi senjata yang ampuh banget untuk melawan kulit kering. Madu murninya berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara perlahan sekaligus menutrisi dan menjaga kelembapan kulit, sedangkan olive oil membantu memberikan kelembapan melimpah untuk kulit aku melawan kekeringan, juga Vitamin E dari Natural Honey Moisture Rich ikut merawat kulit kusam & kasar sehingga kulitku menjadi lebih cerah & lembut. Gak lupa juga, 24h Formula Natural Honey Moisture Rich yang mengunci kelembaban alami kulitku dan terus menutrisi kulitku hingga lapisan terdalam selama 24 jam.
Oya, Natural Honey Moisture Rich terpilih menjadi Hand Body Lotion Pilihan Pakar dalam “Beauty Choice Award 2015” yang diselenggarakan Majalah Woman's Health Indonesia loh.
NOTE : Produk Natural Honey Pure Honey lotion patut banget buat dicoba, untuk yang punya masalah kulit sama dengan aku, Natural Honey Pure Honey lotion jadi rekomendasi hand & body lotion aku buat kalian karena Natural Honey ini merupakan salah satu produk lotion yang berbahan dasar madu (dengan berbagai varian dan manfaat) sangat direkomendasikan untuk menjaga kecantikan & kelembaban kulit selama 24 jam serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 30 PA++ <3
Untuk membeli produk Natural Honey Pure Honey lotion ini, kalian bisa beli di Giant, Carrefour & Hypermart di kota kalian masing-masing.

Facebook :
Natural Honey Hand Body Lotion (https://www.facebook.com/NaturalHoneyHandBodyLotion)
BBlog ID (https://www.facebook.com/BBLOGID)

Website :

RELATED ARTICLES

24 COMMENTS

  1. Nice post dear, I love honey products anyway !!

    Jennifer xoxo
    www.jenniferbachdim.com

    ReplyDelete
  2. wah, reviewnya bagus! kebetulan banget aku juga lagi cari produck hand & body lotion yang cocok buat kulit aku terutama tumit kaki yang mulai pecah-pecah karena cuaca panas begini.mau langsung cuss beli abis ini. makasih yaa!

    http://petitecovered.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Wow, I love it! Enjoy the week sweetie!

    I invite you to join my international Banggood giveaway!!

    If you want, we can follow each other. Let me know and I'll do the same!
    Algo pasa con Mary | Bloglovin

    ♥‿♥

    ReplyDelete
  4. Setuju! Madu emang punya banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Btw, kamu manis amat siih Ollyv :*

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  5. Great post!

    http://onafernandez.com

    ReplyDelete
  6. Hi, I like your blog :) I am indonesian too... would love if you visit me here http://www.jenniesworld.com/2015/06/summerspring-haul-and-review-from.html

    ReplyDelete
  7. Great post, I would love to try it :)

    http://www.bonaupetite.com

    ReplyDelete
  8. great post!
    I am not a fan of body lotion but being a 25 going 26, I should really start taking care of my skin :)

    love your new short hair too!

    <3
    http://escapesweetest.com

    ReplyDelete
  9. They look perfect those products ;)

    Have a lovely weekend,
    Bisous from France,
    *-* Sand. *-*

    www.taimemode-fashionblog.com

    ReplyDelete
  10. Beautiful pics of you, you are so pretty, girl. Nice review.
    xox
    Lenya
    FashionDreams&Lifestyle

    ReplyDelete
  11. Great review, thank you for sharing!

    xx Falasha
    Bite My Fashion ll Instagram ll Bloglovin'

    ReplyDelete
  12. wah reviewnya menarik nih.
    great blog btw

    http://briandikasoemardi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Nice post! I love honey because of all its benefits also, and plus its yummy!
    Agnes x

    http://blvckbee.com

    ReplyDelete
  14. cantiiikk yaa olip :D aku juga mau ikutan ah :D

    http://sonya-thaniya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. Great post!

    http://differentcands.blogspot.com/

    ReplyDelete
  16. Nice blog! I'll start to pay atention to it!

    (I started a fashion/lifestyle blog a couple days ago. Check it out: http://friedfashionlife.blogspot.pt )

    ReplyDelete
  17. Seems like a great product! I love honey :)
    xx Camille

    http://www.fashiontartare.ca/

    ReplyDelete
  18. Great review!

    http://www.dianavilic.com/

    ReplyDelete
  19. wow great essential

    D-1 Monoism ID
    http://www.adhiwahyudi.com/2015/05/monoismid.html

    ReplyDelete
  20. I think appreciated content about fashion outfits, I love all these outfits suggestions. I put an effort in when I need to stop by the school.

    casual summer dresses / how to apply eyeshadow
    facebook

    ReplyDelete
  21. Dude, this is awesome! You have some legit skill! =D
    casual summer dresses

    ReplyDelete

Google+ Followers