HALO BCA

12:20 PM

Hello gorgeous, it’s been a while :)
Anyway, hari ini aku mau cerita pengalaman aku minggu lalu kehilangan ATM disaat yang genting banget.

Jadi hari minggu lalu aku berencana untuk transfer uang untuk kepentingan yang genting banget, waktu itu aku masuk ke salah satu ATM Center di daerah dekat tempat aku kerja, pas cek dompet ternyata aku gak menemukan ATM BCA aku, well awalnya aku mikirnya mungkin ATMku ketinggalan di salah satu tas yang biasa aku pakai saat pergi kerja, so I decided to go home first, sesampainya dirumah aku cari disemua tas aku sampai bongkar seisi kamar, aku gak menemukan sama sekali keberadaan ATM itu ;’0 Fix aku langsung mikir kalau ATM aku hilang, aku sadar transaksi terakhir kalinya itu hari Sabtu sebelum kejadian aku tau klo ATMku gak ada di dompet. Well, aku berbalik arah lagi menuju atm Center dekat tempat aku kerja itu, just to make sure apakah security disana ada menemukan ATM aku atau tidak.


Stress banget sih pas tau security disana gak ada lihat sama sekali ada ATM yang jatuh, so akhirnya aku pulang lagi ke rumah dengan kekecewaan yang besar, setibanya dirumah seperti biasanya aku iseng iseng nge-cek timeline Twitter trus gak sengaja aku baca pinned tweet twitter @HaloBCA
Terus aku mikir.....
“kenapa gak daritadi aku telfon Halo BCA aja sekalian minta di blokir kartu ATM BCA aku yang hilang itu”

So…… tanpa pikir panjang aku langsung menghubungi nomor 1500888 untuk pemblokiran kartu serta menanyakan cara untuk buat kartu baru, well since it was the first time I lost my ATM card.
Senang banget pas kesambung call center BCA langsung ditanggapin oleh customer service BCA yang ramah banget, setelah memberitahukan maksud tujuan aku melakukan pemblokiran kartu ATM aku dengan alasan kartu ATM aku hilang ntah dimana hehe (what a clumsy person I am), pihak dari customer service BCA sebelumnya menanyakan beberapa hal penting seperti nomor rekening, nama lengkap, tanggal lahir dan ibu kandung, kapan terakhir kali transaksi dan jumlah nominal yang di tarik atau di transfer, dst, setelah lengkap memberikan informasi yang sesuai, pihak customer service pun langsung memberitahukan kalau ternyata ATM aku itu gak hilang tetapi ketelan di salah satu mesin ATM cabang bank BCA di daerah tempat aku kerja dan ternyata pemblokiran ATM aku sudah dilakukan oleh sistem.

Setelah selesai dengan hal pemblokiran kartu ATM, tanpa aku bertanya lebih dahulu, pihak customer service menjelaskan langkah langkah yang harus aku lakukan untuk membuat kartu ATM baru aku secara terperinci dan jelas :)
In my humble opinion, pelayanannya halo BCA ini bagus banget, selain customer servicenya yang sangat kooperatif, mereka sangat detail sekali.
Melalui kejadian ini, aku senang banget bisa membagikan pengalaman ini and sharing this good information about Halo BCA with my readers.
For you who don’t know about it, Halo BCA merupakan call center BCA yang digunakan oleh nasabah saat membutuhkan bantuan dalam transaksi perbankan, termasuk kondisi gawat darurat seperti kartu ATM tertelan, Kartu ATM hilang, kartu ATM dicuri, KeyBCA hilang, KeyBCA rusak dan sebagainya.

Bagi kalian yang mau menghubungi layanan Call Center BCA (Halo BCA) bisa menghubungi by phone di 1500888 atau melalui media sosial twitter kalian, dengan mention @HaloBCA
I hope this post helps you a lot (terutama bagi sesama nasabah Bank BCA). Thank you for always reading my little blog, have a great day all <3

RELATED ARTICLES

3 COMMENTS

  1. is this an app? looks cool! :)
    www.samanthamariko.com

    ReplyDelete
  2. Super detail banget yaa hehe but BCA is always the best for the service, i can deal with it :))
    xo

    KIKO,
    www.monochrome-diary.blogspot.com

    ReplyDelete

Google+ Followers