THERE IS ALWAYS TIME FOR TEATOX & CO.

11:41 PM

Hi my dear readers, last week I finally started the 14 days Detox with Teatox & Co, Well, for you who have been so curious about this detox tea, so here’s my review as promised. 
Per hari ini, aku resmi sudah masuk minggu pertama meng-konsumsi teh detox ini secara rutin. Hal yang paling signifikan yang aku rasakan selama seminggu ini adalah BAB jadi lebih lancar tapi tidak berlebihan dan aku ngerasa banget lingkaran pinggang jadi mengecil dan perut pun kempes, tak buncit lagi. Dan emang dari awal aku memulai program 14 hari detox ini, tujuannya untuk detox; proses pembersihan dari segala macan kotoran atau racun-racun yang ada di dalam tubuh.

Jujur ini bukan pertama kalinya aku mengkonsumsi teh detox ya, 3 tahun lalu aku sempat juga nyobain detox tea dari Hongkong tapi hasilnya gak semenakjubkan pas nyobain Teatox & Co; harganya pun lebih terjangkau, rasa tehnya gak pait dan berbau sama sekalim dampaknya selain ke pencernaan jadi lancar, kulit juga jadi terlihat lebih cerah dan badan juga jadi lebih fit.
*Before consuming Teatox & Co*

Selama seminggu berat badan aku turun 1 Kg, mulai dari berat badan 65kg (per tanggal 31 Maret) turun jadi 64kg (per tanggal 7 April), maklum ya aku masih doyan makan dan terkadang masih sulit untuk mengontrol nafsu makan ini hahaha sometimes when people are joking about my weight, I'll always say "sorry, I exercise to eat" karena aku termasuk pribadi yang rajin banget berolahraga dan rutin ikut kelas pilates sampai sky yoga di sela kesibukan bekerja dan nge-blog.

*After consuming Teatox & Co for 1 week*
it is indeed helping to reduce bloating, bahagia aja kalau tiap hari liat perut rata meskipun porsi makan selalu sama. Tapi aku ngerasa banget khasiat dari Teatox tea ini, semingguan ini olahraga yang aku lakukan gak maksimal seperti yang biasa aku lakukan, cuma lari di treadmill dan mendedikasikan seminggu buat training my legs and thighs (yup dikarena pergelangan tangan kanan lagi cedera, jadi aku berhenti untuk gak ikut kelas pilates maupun sky yoga selama sebulan kebelakang ini).
Apa sih Teatox & Co. itu?
Teatox (tea and detox) dari brand Tea & Co. berdiri tahun 2015 dan semenjak kehadiran merk tea detox ini, 85% dari customer yang sudah mencoba sudah puas dengan hasilnya. Semua bahan teh diimport dari berbagai negara untuk setiap ingredientsnya; oolong tea diimport dari China, Ginseng root dari Korea, Yerba matte dari Argentina, dan Green tea dari Jepang. Produk teh ini juga diformulasikan oleh ahli nutrisi terbaik dari Australia.

Nah, Teatox & Co. ini mempunyai 2 jenis paket detox, Kali ini aku nyobain, paket 14 days Teatox Package yang berisi 1 pack Good Morning Tea (loose leaf) + 1 pack Good Night Tea (isi 7 tea bag) yang aku konsumsi selama 14 hari dengan harga Rp 389.000 (di dalamnya sudah ada good morning tea, good night tea, tea strainer).

*Good Morning tea*; oolong tea, jasmine green tea, yerba matte, ginseng leaf, goji berries, and other amazing ingredients. 
Untuk yang Good Morning tea (GMT), aku minum setiap pagi 15 menit sebelum sarapan (yup saat perut masih dalam keadaan kosong), cara buatnya juga cukup diseduh aja seperti teh biasa, tinggal masukkin 1 teaspoon GMT ke strainer terus masukkin air panas selama 5 menit lalu langsung diminum.
Detox ini sangat membantu dalam proses meningkatkan metabolisme tubuh aku serta pembakaran lemak yg ada di dalam tubuh jadi gak heran kalau berat badan juga bisa turun ya. Untuk rasa dari GMT, rasanya seperti selayaknya teh jasmine kok, enak banget gak bikin eneg.
________________________________________

*Good Night tea*; senna leaf, lotus leaf, peppermint, and other amazing ingredients.
Nah untuk yang Good Night tea (GNT), aku minum teh ini diseduhnya bisa sampai 7 menit pake air panas, karena semakin lama kita menyeduhnya maka akan semakin kuat pula efek dari Good Night tea ini.
AKu mengkonsumsi GNT setiap 2 hari sekali, jadi kalo Sabtu malam minum, nanti aku minum lagi pas hari Senin malam, jadi ada jeda semalam gak minum gitu. Untuk rasa dari Good Night tea, rasanya lebih minty gitu.
Kedua teh ini sebenarnya boleh ditambahin madu atau lemon juga kalau emang rasanya terlalu plain, tapi aku termasuk tim yang minum apa adanya aja dan rasanya oke kok.
Dan yang paling penting teh ini bantu nurunin nafsu makan, aku biasanya suka makan dua kali sehari dengan porsi makanan kuli pas breakfast & lunch (yes lifestyle buruk banget wkwk) dan sekarang semenjak ikut program detox 14 hari ini, aku jadi lebih memperhatikan lifestyle aku, makan udah 3x sehari termasuk porsi makanan udah dikurangi banget, terus aku juga jadi ga makan makanan yang berminyak dan bersantan. Oia kalau kalian ke website Teatox & Co. kalian bisa liat e-book mereka isinya guideline buat diet dan excercise.

Dan sekali lagi, aku ikut program detox ini benar-benar tujuannya untuk proses detox yakni mengeluarkan toxins dari dalam tubuh, tapi buat kalian yang ini menurunkan berat badan, aku saranin untuk mengambil 28 days Teatox Package karena paket itu tidak hanya fokus untuk detox saja tetapi juga membantu proses penurunan berat badan.
Sekian hasil review aku kali ini untuk Teatox & Co. Thank you so much for reading my blog, semoga bermanfaat dan kalian jadi tertarik untuk coba juga ya!

*DETAILS*
TEATOX & CO.
Indonesia

Instagram : @teatoxnco
WA : +62 816 1771 9000

LINE : @TEATOXNCO (LINE@)

RELATED ARTICLES

0 COMMENTS

Blog Archive

Google+ Followers

Since 2016

Flag Counter