ABSOLUTELY ACTIVE LIFE WITH ABSOLUTE

12:05 AM

As a woman that is absolutely active and have busy life; bekerja dari pagi hingga sore, kemudian lanjut pilates/yoga, dan di malam hari menulis di blog atau curhat di sosmed (hahaha life as a content creator T.T) aku banyak bergerak kesana-kemari, berpindah dari satu tempat ke tempat lain, ngerjain ini ngerjain itu. Pokoknya tiap hari aktif bergerak (soalnya emang gak suka diam bengong gak ngapa-ngapain) hahahaha tapi gak hiperaktif juga yak diriku ini. Dan fakta membuktikan semakin banyak melakukan beraktivitas, banyak gerak kesana kemari maka semakin lembab daerah kewanitaan. Akibatnya bisa timbul risiko terjadinya infeksi di daerah kewanitaan loh.
Saking aktifnya, sometimes it can lead me to neglect myself. Aku bisa bilang mungkin sebagai manusia akan banyak banget ngerasa malas untuk memperhatikan kebersihan dan kesehatan muka, tubuh bahkan sampai area kewanitaan, bawaanya pengen skip langsung nyentuh tempat tidur deh begitu pulang kerja. Tapi niatan malas itu harus selalu aku buang jauh-jauh di kehidupanku sehari-hari, karena kalau aku tidak memperhatikan diriku sendiri, siapa lagi coba? Apalagi kalau masalah daerah kewanitaan, wah kalau udah gak perhatian, that can cause serious irritation and sensitivity of my intimate area.
Yup, menjaga area kewanitaan sebegitu pentingnya bagi kesehatan wanita loh, pasti semua gak mau kan daerah kewanitaan kita berbau tidak sedap serta gatal, apalagi kalau sampai keputihan terus menerus atau malah merambah ke penyakit kanker serviks akibat lalai memperhatikan kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan (berdasarkan dari ilmu kesehatan yang aku pelajari selama kuliah). Please banget guys, jangan pernah membiarkan daerah kewanitaan kita dalam keadaan basah dan terlalu lembab ya karena hal itu bisa banget menyebabkan infeksi yang disebabkan oleh jamur/bakteri.
Untuk melindung daerah kewanitaan, aku selalu memastikan produk pembersih kewanitaan yang aku gunakan sesuai dengan pH alami area kewanitaan, dan aku menggunakan Absolute Hypoallergenic yang diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active TM dengan pH alami 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan kita. Absolute Hypoallergenic ini sangat aman untuk digunakan karena sudah teruji secara dermatologis (aman untuk kulit paling sensitif sekalipun). Produk ini juga mengandung kolagen yang dapat menjaga elastilitas daerah kewanitaan + kandungan Aloe Vera yang menjaga kelembaban kulit daerah kewanitaan.
Nah Absolute Hypoallergenic ini memiliki ada dua varian yaitu Naturally Soothing (Hijau) dan Youth Revitalize (Pink) dengan ukuran 60ml dan 150ml. Kedua varian memiliki fungsi yang sama;

- Naturally Soothing (Hijau) lebih untuk kelembaban kulit pada daerah kewanitaan
- Youth Revitalize (Pink) untuk menjaga elastisitas kulit pada daerah kewanitaan.
Oia produk ini tersedia dalam bentuk foam (busa) dan liquid (cairan). Kalau aku sih selalu memilih menggunakan yang liquid, dan produk Absolute Hypoallergenic yang selalu aku gunakan yaitu varian Youth Revitalize (Pink).
Absolute Hypoallergenic is my perfect partner for busy person like me. No matter how many things I do in a day, I won’t have problem or irritation around my intimate area with Absolute. Kemanapun aku pergi selalu aku bawa. Kebetulan minggu lalu, aku sempat berliburan ke Korea Selatan selama 9 hari yang tentunya tiap hari akan selalu dipadati dengan jadwal berkeliling ke tempat-tempat ikonik dari pagi buta sampai malam, jadi aku tidak lupa membawa produk pembersih daerah kewanitaan ini. Yup, kemasan produk Absolute ini sangat mudah dibawa kemana–mana loh guys.
*Notes: Disarankan untuk menggunakan Absolute 2x sehari pada saat mandi, dan bisa lebih sering frekuensinya pada saat periode menstruasi (dan kebetulan banget waktu traveling ke Korea kemarin, pas banget aku lagi menstruasi, bener-bener life saver deh Absolute ini).
Cara Penggunaan Absolute Hypoallergenic pun sangat mudah;

- Cukup tuangkan sedikit Absolute (1,5-2mL) ke telapak tangan yang bersih, tambahkan air secukupnya dan gosok di telapak tangan hingga berbusa.
- Basuhkan ke daerah kewanitaan, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih.

RELATED ARTICLES

2 COMMENTS

Blog Archive

Google+ Followers

Since 2016

Flag Counter